Music Is My Life

Music Is My Life
DOwnLOaD Music FrEe

Senin, 12 Desember 2011

Al-Azhar Pekanbaru

pada tau ngak kampus . ne kampus ok banget......

ne sejarah singkat nya

Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Al-Azhar berdiri tahun 1999 sebagai sebuah Lembaga Pendidikan di bawah ijin dan binaan Dinas Pendidikan yang menyelenggarakan kursus reguler komputer dan bahasa asing. Sebagai sebuah Lembaga Pendidikan yang menerapakan program pendidikan dan pelatihan terpadu, LPP Al-Azhar memiliki pengalaman panjang dalam hal penyelenggaraan kursus dan training karyawan, diantaranya :

Penyelenggaraan Australian School Computer Studies Competition dan Australian School English Studies Competition bekerjasama dengan University Of New South Wales Australia dan Educational Testing Centre Australia.
Penyelenggaraan Assesment Test Untuk Guru-Guru di Kabupaten Kampar bekerjasama dengan Nurul Fikri Training and Testing Centre Jakarta
Penyelenggaraan Training Karyawan beberapa perusahaan dan Instansi Pemerintah, seperti :
PT. Sumaraja Indah
PT. Bumi Siak Pusako
PTPN V
PT. Transfortasi Gas Indonesia
Balai Pelatihan Kehutanan dan Perkebunan
Dinas Kimpraswil
Badan Pertahanan Nasional
PT. RAPP
Dinas Sosial dan Pemakaman Kota Madya Pekanbaru
Rumah Sakit Umum Daerah Pekanbaru
STIKES Maharatu
SMP Babbussalam Pku
SMPN 20 Pekanbaru
Penyelenggaraan kursus komputer dan bahasa asing berupa paket reguler, intensif, private, dan in house training dan telah menamatkan siswa lebih dari 10. 000 orang.

Didalam penyelenggaran pendidikan dan pelatihan LPP Al-Azhar selalu berorientasi kepada kebutuhan intitusi dan dunia profesi secara umum, sehingga materi yang diajarkan terus berkembang dengan teknologi dan ilmu pengetahuan terbaru yang tepat guna.

al-azhar keeren

Tidak ada komentar:

Posting Komentar